Friday, February 17, 2006

Mama berobat

Acara hari ini abis nganter Bamby, yang ada kegiatan disekolah, terus nganter mamanya ke NMC, New Medical Center, mau fisiotherapy, kan kemarin sama klinik ADCO disuruh keNMC untuk disinar sebanyak 6 kali.
Sayangnya week end gini kok ya ada acara remedial seh, kalau engga kan, ntar pulang dari NMC bisa jalan2 ya ?
Kebetulan mobil diparkir didepan Mc D, mumpung Mc D kosong neh, kita aman tentram bikin foto, gak ada yang lewat.

Kalau udah lewat Mc D, pasti ngelaba deh, minta apple pie. Gak ada bosennya sih nak ? Mau makannya kapan ? emang disekolah ada sempet makan ? O mau titip buat makan dirumah tho ? memang apple pie McD ini lumayan enak, juga ada variasi lain dari apple pie, yang juga lumayan buat cemilan yang "berat".


Naa ini sama mamanya foto dulu deh....Kan udah disponsorin buat beli apple pie, jadi foto dulu ya? Pas nih dibawah reklame pie, jadi cucok lah.
Biar kata mataharinya bersinar terang gini tapi lumayan dingin nih pagi ini, kenang2an lah berfoto dengan baju tebal, soalnya paling bentar lagi juga udah panas, ya gak iya ? iyaaaa.....

Unik ya gedung Etisalat itu, ada bola golfnya.Etisalat tuh perusahaan telekomunikasinya Abu Dhabi, kayaknya seluruhnya dipegang Etisalat deh, dari telpon biasa, mobile juga internet.Malah ada penerbangan Etihad segala, apa itu sama dengan pemilik Etisalat? Gak jelas juga. Papa parkirnya kok jauh amat sih ? Oh iya, week end gini, parkiran penghuni masih utuh.


Mesjid dekat rumah sakit NMC itu bagus banget, kayaknya juga baru direnovasi.
Jangan heran deh, hampir disetiap blok selalu ada mesjid, baik besar maupun kecil, yang heran kalau setiap blok ada mesjid sebesar ini, apa ya penuh kalau setiap hari Jumat ya ? Soalnya penduduk Abu Dhabi kan gak banyak2 amat.



Ini Rumah Sakit NMC, tempat fisiotherapynya, pemilik rumah sakit ini kayaknya orang India, meskipun tetep joint dengan orang lokal, hampir seluruh staffnya orang India dengan sedikit orang Filipina. Tapi lumayan ramah dan baik pelayanannya.


Lha mau naik taxi apa gimana ?, Ngambek nih yeeee....
Lho engga, cuman lupa tadi parkir mobilnya dimana sih ?
Weleh weleh.....(ketularan lupa.com)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home