Sunday, November 16, 2008

Alhamdulillah Hujan....

Photobucket
*difoto dari lantai 17. No edited, lensa EFS 17-85mm, flash not used, exp : 1/40, apt : f/13.0, ISO 400.*

Kalau di UAE yang namanya hujan adalah suatu berkah besar, maklum prediksi hujannya hanya 11 kali setahun.
Tahun ini emang istimewa banget, summernya "gak panas", maksudnya gak sepanas tahun2 lalu, lalu musim dinginnya juga relatif cepat, bukan Oktober dah bisa kemping.

Sekarang awal November udah hujan, duh mudah2an deh yang kering2 di dataran ini bisa terbasahi...
Kalau lihat Wadi yang kering, falaj dan sumber air yang mengering sedih banget rasanya...

Tapi masalah lainnya adalah...tadi pagi ketika kudu ke kantor si mbah terpaksa deh ujan2an abisnya hujannya tepat waktu banget jam 7 pagi...
mana pake gludug segala..
Emang tadi pagi lagi nyiapin rotinya si mbah, saya denger gludug tapi ya gak brani mengharap, maklum baru bulan November...tapi emang mendung banget.

Photobucket
*difoto dari lantai 17 dengan ISO 400, apt f/9.0, exp 1/15, no flash, slightly edited by picassa, lensa EFS 17-85mm*

Jalanan seh gak macet so far, hanya ya basah dan licin banget, kadang pengendara mobil suka gak kira2 tetep ngebut, ya hasilnya juga parah bakalan banyak accident.
Mudah2an kali ini para pengendara mobil lebih alllert deh...

Photobucket
Pemandangan langka.
Tumben banget dah kekantor pake payung...
Padahal udah lewat kesebelahnya mobil tapi gak mau tetep naik mobil kekantor, tetep milih jalan kaki berpayung...


Photobucket
Norak ..norak deh, hujan ajah difoto...
Tapi aku emang penggemar hujan dan rindu banget hujan, terakhir aku lihat hujan bulan Agustus di Oman...
Alhamdullillah banget deh, pagi ini suhu bisa jadi 21 derajat sekarang... enak kan ?
Enaknya makan mie rebus panas2.....

Photobucket
*difoto dari lantai 17. No edited, lensa EFS 17-85mm, flash not used, exp : 1/1000, apt : f/9, ISO 100.*

Sayang hujannya hanya 1 jam ajah....
Setelah hujan selesai langsung matahari bersinar teraaangggg.....



Jangan diketawain yah lagi kumat isengnya,pake nulis2 propertiesnya fotonya segala....
*biasa pengen ikutan yang lain, padahal masih baru mulai belajar*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home