Thursday, December 04, 2008

Kegiatan awal Desember.

Maaf nie.. dah lama ilang begitu saja tanpa pesan dan kesan...
Kangen banget deh ama temen2 semua...
Buat yang PM aku makasih banyak yah, malah belum dibuka satu2 baru dibaca judule ajah, buru2 posting ajah biar tau dari mana gerangan diriku...

Pasalnya tiba2 inet dirumah mati, cek ke providernya emang lagi ada masalah...
Jadilah kita memble, beberapa hari beneran mati gaya dan hampir sakau berat..
Pas banget deh, ketika inetnya connect lagi, kami lagi outdoor, taunya karena kami ditelpon kudu ngereset setting inetnya....

Photobucket
Senin kemarin kita punya acara lain yakni pergi kemping ke Khasab ama 1 keluarga lain yakni keluarga Sapto dan Rika beserta anak2nya yang beneran bisa asyik sendiri *kagum banget*.
Sapto sendiri demen mancing, aku berdua Rika juga bisa asyik sendiri, juga si mbah asyik sendiri baca buku...
Buat kami kemping paling asyik kali ini, pulangnya biar badan capek tapi beneran refreshing.

Photobucket
Tadi pagi acara lain sudah menanti , karena kita meski pun pengen banget kempingnya diperpanjang tapi kadung dah janji mau nganterin ke musium pribadinya Mr Ahmed Khoory ya sud terpaksa semalam pulang deh.
Tapi emang gak nyesel koleksinya banyak banget dan langka juga bagus2... gile banget deh si bapak satu itu...

Kemudian acara dilanjutkan buat maksibar dirumah kami.
Kebetulan lokasi privat museumnya gak jauh dari rumah jadi kapan lagi deh mampir kerumah aku kalau bukan sekarang...
Padahal ya semalam jam 9.30PM baru kembali dari kemping, tadi pagi jam 9 AM berangkat nganter ibu2 KBRI ke museum, jam 11AM maksibar dirumah..
masaknya kapan ? heheheehe
sulapan kayaknya.

lihat deh menu tadi siang ini :

Photobucket
Buat pembuka biasa bakwan kuah alias siomay , tahu, baso tahu dan pangsit kuah.
Dessertnya klappertart pandan (lagi bosen ama klappertart biasa) dan mac cheese vegetarian.
Dari KBRi dikasih onde2 dan tahu isi, Oki buatin es kopyor sintesis, sayang gak kefoto.

Photobucket
makanan utamanya, cah tahu, bihun goreng, presto ayam, presto bandeng cabe ijo, udang balado, rebon kentang dan nasi liwet, gak lupa juga ada krupuk.

Photobucket
Photobucket
Acara dirumah lumayan seru banget, aku juga bahagia banget soale kapan lagi bisa ngundang ibu2 KBRI main kerumah kami...
Makasih banyak yah, terutama buat Ibu Duta besar dan para ibu2 diplomat yang udah berkenan mampir dan maksibar dirumah, juga buat teman2 lainnya makasih banyak yah udah mampir dirumah kami.......
*buat Oki makasih banyak yah bantuannya plus minumannya , seger banget kopyor sintesisnya nutrijell*

Aku ternyata dapet kartu dari Dharma Wanita KBRI, mayan buat kenang2an :



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home